Thursday, January 15, 2009

My Last Vacation

Dah lama gak update nich blog, semenjak gua pergi liburan ke kampung halaman gua. Liburan kemaren cukup panjang dan gua seneng banget. Gua brangkat ke Makassar 16 Dec 2008 and balik ke Jakarta 10 Jan 2009. Banyak hal yang terjadi di sana cuman gak bakalan semuanya gua tulis di blog ini.

Kebanyakan kerjaan gua di sana adalah berenang. Maklum selama gua di Jakarta, bisa dihitung jarilah gua berenang. Walhasil, kulit gua menjadi lebih gelap dari biasanya.

Selain berenang, kegiatan wajib yang gua lakuin selama di Makassar adalah wisata kuliner. Makassar terkenal dengan makanan-makanan enaknya, mulai dari yang halal sampai yang haram.

Liburan kemaren pas banget dengan natalan, dan gua senang banget karena gua bisa natalan ama keluarga gua lagi. Semenjak gua kuliah di ITB gua gak pernah ngerayain natal bareng mereka, maklum pas natalan pas juga kita-kita UAS. Bener-bener liburan yang menyenangkan bagi gua dan gua berharap tahun ini gua masih diijinkan ama Tuhan untuk bisa merayakan natal ama mereka.

Moment taon baru gua gak seperti kebanyakan orang. Gak ada kembang api dan terompet. Malahan menurut gua cenderung konvensional banget. Gua ama keluarga gua cuman ngumpul-ngumpul, cerita-cerita mengenai kejadian yang terjadi di tahun 2008, rencana ke depan mau ngapain, makan-makan, udah itu doa deh.....Tapi gua senang banget, karena bisa kumpul lagi ama mereka...Hehehe..

Selain ketemuan ama keluarga gua, gua juga nyempetin ketemuan ama temen-temen lama gua di sana. Bahkan gua bisa ketemu ama temen-temen SD gua yang udah lama banget gua gak ketemu. Gua berharap taon 2009 ini, gua bisa reunian ama temen SD gua. I hope this plan dapat terlaksana, may God bless it.

Sebenarnya masih banyak hal yang terjadi, cuman menurut gua itu rahasia pribadi gua dan biarlah gua doank yang tahu. Dan skarang, gua balik ke Jakarta back to my work. Mudah-mudahan semua yang udah gua rencanain dapat berjalan dengan baik dan semoga gua bisa lebih fokus ama karir gua. Hehehe

No comments: